Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Ramadan di Pangkalan Bun Dibuka Besok

  • Oleh Cecep Herdi
  • 26 Mei 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bulan Ramadan segera tiba. Bahkan untuk Muhammadiyah puasa ramadan telah ditentukan besok, Sabtu (27/5/2017). Saat bulan Ramadan juga sudah menjadi tradisi hampir di semua daerah ada Rasar Ramadan.

Di Kabupaten Kotawaringin Barat, tepatnya di Pangkalan Bun, Pasar Ramadan akan digelar dekat Istana Kuning, Jjalan Pangeran Antasari.

Kepala Disperindagkop UMKM Kobar, Jahotler Lumban Gaol mengatakan, rencananya pembukaan pasar ramadan akan dilakukan besok Sabtu (27/5/2017). Untuk lokasi pasar tersebut, sesuai dengan apa yang disampaikan sebelumnya yakni di Lapangan Tugu, dekat Istana Kuning.

"Rencananya akan dibuka pukul 14.00 WIB dan akan dibuka langsung oleh Bupati dan Wakil bupati Kobar, Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah," kata Jahotler Lumban Gaol, Jumat (26/5/2017).

Ia menjelaskan, persiapan untuk lapak Pasar Ramadan sudah 100%, beberapa hari lalu sudah selesai dibangun dan siap digunakan warga untuk berjualan. "Lapak sudah siap ditempati untuk berjualan," ujarnya.

Sebelumnya, untuk pembangunan Pasar Ramadan bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Raja. Ada 60 lapak yang disediakan secara gratis, termasuk dengan listrik. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru