Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Ramadan Peserta Pawai Taaruf Keliling Kota Sampit

  • Oleh Naco
  • 26 Mei 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Menyambut bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah, sejumlah organisasi dan masyarakat mengelilingi kota Sampit dalam agenda pawai taaruf. Peserta pawai mengambil start dari Taman Kota Sampit yang dilepas oleh Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri, Jumat (26/5/2017)

Taufiq mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana dengan baik berkat kerjasama antara Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kotim dan Komite Nasional Pemuda Indonesai (KNPI) Kotim.

"Saya dan bupati bangga atas terlaksananya kegiatan semacam ini. Semoga kita semua bisa bersama bergembira melaksanakan ibadah di bulan ramadhan dengan ikhlas dan sepenuh hati," kata Taufiq.

Ketua PHBI Kotim ini juga berharap kegiatan ini membawa banyak manfaat dan pahala dari Allah SWT, bagi umat islam ia mendoakan agar jadi muslim sejati.

"Pemkab merasa bangga, menjelang bulan suci ramadhan ini bisa dilaksanakan kegiatan semacam ini. Semoga di tahun berikutnya kegiataan semacam ini bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.

Kegiatan pawai taaruf itu sendiri diikuti oleh ratusan orang yang tergabung dari berbagai organisasi baik itu di bawah naungan KNPI, maupun organisasi islam lainnya serta perwakilan dari beberapa sekolah.

Peserta pawai sendiri menggunakan kendaraan roda empat dan dua, bahkan sebagain peserta membawa alat musik rebana yang diiringi dengan lantunan syiar islam.(NACO)

Berita Terbaru