Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Berharap Bulan Ramadan Kotim Tetap Aman dan Tertib

  • Oleh Naco
  • 26 Mei 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim) M Taufiq Mukri berharap Kotim tetap aman dan tertib, terutama saat memasuki bulan Ramadan nantinya, bahkan ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga itu semua.

"Beberapa waktu lalu kita sudah melaksanakan agenda besar HUT Kalteng, kali ini pawai taaruf, tapi alhamdulillah semua berjalan dengan baik," kata Wabup kepada Borneonews, Jumat (26/5/2017).

Ia melanjutkan berbagai agenda kegiatan terus dilakukan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bahkan menjelang Ramadan dilaksanakan pawai taaruf keliling Kota Sampit.

Menurut Taufiq, pawai taaruf sendiri sejak beberapa tahun terakhir memang rutin dilaksanakan, kegiatan itu dilakukan dalam rangka menyongsong bulan penuh berkah, bahkan diakhir Ramadan juga Kotim seperti tahun lalu akan melaksanan festival beduk.

"Pawai taaruf sendiri merupakan agenda gabungan dari PHBI dan KNPI Kabupaten Kotim, yang diikuti oleh organisasi islam, pelajar dan perwakilan dari mahasiswa serta organisasi masyarakat lainnya." (NACO/B-8)

Berita Terbaru