Kamis, 23 November 2017
 

 
 

Kinerja Pemerintah

Triyanto Dukung Program Kerja NURANI

 
 
Ketua DPRD Kobar, Triyanto.

Ketua DPRD Kobar, Triyanto.

Borneonews / Cecep Herdi

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Kotawaringin Barat (Kobar), Ketua DPRD Kobar, Triyanto menegaskan akan mendukung penuh program-program kerja pemerintahan Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah (NURANI).

"Sebagai legislatif selayaknya kami turut mendukung kebijakkan eksekutif, asal semua berujung bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kobar," kata Triyanto.

Ia menjelaskan, salah satunya seperti apa yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, bahwa perlu sinergitas dengan swasta, karena Pembangunan di Kobar tidak bisa pemerintah sendirian.

"Di sini ada sektor swasta, itu yang harus kita gandeng kita akan bahas bersama terkait CSR perusahaan," ujarnya.

Triyanto juga mengaku sudah berkomunikasi dengan Bupati dan Wakil bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah terkait menggandeng pihak swasta dalam pembangunan Bumi Marunting Batu Aji ini. "Seperti Perda CSR, untuk itu ia meminta bupati mengkaji terlebih dahulu Perda tersebut. Apabila ada yang kurang pas ayo kita revisi sama-sama," tuturnya.

Menurut Triyanto, perda CSR yang sudah diketok pada 5 tahun yang lalu, hingga saat ini masih belum selesai. Tujuannya Perda tersebut untuk mendorong sektor swasta untuk sama-sama membangun Kobar.

"Tapi perlu legalitas, ada payung hukumnya, selama ini masih banyak yang belum ada payung hukumnya, mungkin dengan adanya Bupati yang baru ini mudah-mudah bisa terselesaikan dan saya lihat punya komitmen." (CECEP HERDI/B-8)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top