Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Eddy Raya : Ini Kemenangan Masyarakat Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 26 Mei 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Bupati Barito Selatan definitif, Eddy Raya Samsuri menyebut kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel).  "Untuk itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat Barsel bersatu padu dan bersama-sama membangun kabupaten Barsel ini," kata Eddy Raya Samsuri kepada Borneonews usai sertijab di DPRD Barsel, Jumat (26/5/2017).

Eddy juga mengajak masyarakat Barsel untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan pascapilkada dengan menjaga suasana tetap kondusif. Ia juga menegaskan, sebagai bupati dan wakil bupati kepada semua komponen masyarakat untuk membawa semangat perubahan. Serta memberikan warna baru dalam pembangunan Barsel hingga tercapainya Berkah di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada (pasangan) Farid Yusran-Sukanto Djaban dengan komitmen barsama siap menang dan siap kalah," ucap dia.

Ini, lanjut dia, membuktikan bahwa semua berintegritas dan menjadi cerminan dan pembelajaran politik yang baik pada masa yang akan datang. Kemudian, kepada mantan Pj Bupati Mugeni, Eddy juga mengucapkan terima kasih juga atas pengabdian dan jasa-jasanya dan mengucapkan selamat bertugas kembali menjalankan amanah sebagai kepala BPMPDes Provinsi Kalteng.

Eddy menambahkan, kepada masyarakat tak henti-hentinya untuk mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini. "Tanpa kalian semua kita tak bisa menjadi apa-apa. Sekali lagi terima kasih," tutup dia. (URIUTU DJAPER/B-8).

Berita Terbaru