Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Sampuraga Baru Cepat Diselesaikan

  • Oleh Cecep Herdi
  • 26 Mei 2017 - 17:28 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah untuk segera menyelesaikan infrastruktur olahraga Kompleks Stadion Sampuraga Baru.

"Tolong itu gedung olahraga diselesaikan, itu aset negara dan harus dijaga jangan terbengkalai. Jadikan lokasi itu bermanfaat bagi masyarakat," kata Sugianto Sabran saat menghadiri serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupapati Kobar di Gedung DPRD belum lama ini.

Untuk membantu penyelesaiannya, Gubernur siap membantu suntikan anggaran dari provinsi. "Hibah saya bantu untuk menyelesaikannya," kata dia.

Menanggapi hal itu, Bupati Kobar Hj Nurhidayah pun menyanggupi dan dalam waktu dekat akan segera membahas dengan OPD terkait yang menangani pembangunan sampuraga baru tersebut. "Kita maksimalkan lampu penerangannya agar tidak terkesan menyeramkan. Kita bersihkan supaya tidak kumuh," katanya.

Pantauan di lapangan, kondisi Sampuraga Baru yang berada di jalan Samari ll itu kurang terawat. Kondisnya kumuh, banyak ilalang menutupi megahnya bangunan tersebut. Tak jarang, dihalaman gedung sering dijadikan tempat mesum dan pesta miras. Tak heran jika Sampuraga Baru menjadi salah satu target sasaran operasi razia Satpol PP setiap harinya. (CECEP HERDI/B-8)

Berita Terbaru