Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Kasat Peringatkan Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan

  • 27 Mei 2017 - 06:10 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Kasat Reskirm Wiwin JS dan Kasat Intel Ahmad Supian menegaskan memasuki bulan suci Ramadan, pihaknya tidak mentolerir pelaku curanmor maupun pelaku kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Kapuas.

"Saya dan Kasat Intel tidak akan mentolerir pelaku-pelaku kejahatan di wilayah hukum polres Kapuas," tegas Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Wiwin JS kepada Borneonews, Jumat(26/5/2017).

Ia melanjutkan situasi kamtibmas Kabupaten Kapuas dipastikan benar-benar aman. Sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyu tanpa rasa cemas.

"Saya dan Kasat Intel akan terus berkoordinasi untuk memantau setiap titik rawan terjadinya tindak kejahatan di setiap kompleks perumahan, pasar dan jalan-jalan protokol," ungkapnya.

Kasat menegaskan Polres Kapuas akan menjamin pelaksanaan ibadah salat tarawih agar benar-benar aman. Pihaknya menerjunkan tim patroli dari shabara, jatanras dan intelkam untuk melakukan operasi senyap.

"Kami akan selalu melakukan operasi senyap, kalau pun ada tindakan kriminal yang beraksi di wilayah hukum Polres Kapuas akan saya tangkap kemana pun akan saya cari," tegasnya.(DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru