Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Evakuasi Mobil Jenazah Sebabkan Antrean Panjang di Tumbang Nusa

  • Oleh James Donny
  • 27 Mei 2017 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Antrean panjang terjadi di jembatan Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, saat proses evakuasi sebuah mobil jenazah yang mengalami kecelakaan lalulintas akibat pecah ban, Jumat (26/5/2017). Peristiwa tersebut dialami mobil jenazah Kerukunan Keluarga Besar Transmigran Pangkoh (KMBTP).

Untung saja dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban, namun proses pengantaran jenazah yang akan diantar dari Palangka Raya ke Pangkoh Kabupaten Pulang Pisau sempat tertunda karena evakuasi mobil dalam beberapa jam.

Beny salah seorang pengendara yang melintas mencoba mendahului kendaraan lainnya untuk mengetahui penyebab antrean tersebut. Ternyata sebuah mobil jenazah berada di tengah jalan dengan kondisi kaca depan pecah.

"Jenazah berada di luar saat kita lewat dan jalan penuh dengan pecahan kaca, kejadian itu sempat menyebabkan antrean panjang, " ujar Beny seorang warga yang melintas di ruas tersebut.

Kapolsek Jabiren Raya Ipda Junedinoto mengatakan Lakalantas tersebut sudah ditangani oleh Sat lantas Polres Pulang Pisau." Mobil jenazah dari Palangka Raya tujuan Pangkoh pecah ban, untuk kronologis dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi lantas mas, " kata Junedinoto. Hingga berita naik tayang Sat lantas Polres Pulang Pisau belum dapat dikonfirmasi. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru