Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Harapkan Bangunan Cristian Center Cepat Diselesaikan

  • 27 Mei 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bangunan Cristian Center di Jalan Yos Sudarso, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), belum selesai. Akibatnya, bangunan itu kerap dimanfaatkan sebagai tempat nongrong para pemuda untuk melakukan hal-hal yang negatif, seperti mengkonsumsi minuman keras, meracik obat-obatan dan lainnya.

Dengan kenyataan itu, warga berharap bangunan Cristian Center cepat diselesaikan. "Cristian Center harus cepat diselesaikan. Sehingga cepat dimanfaakan sesuai peruntukannya," ujar Rinawati (46), warga Kuala Kurun kepada borneonews, Sabtu (27/5/2017).

Warga lainnya, Berianto (28) mengatakan hal senada. Menurutnya, bangunan Cristian Center sudah cukup lama dan hingga saat ini masih belum selesai. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas harus serius memperhatikan hal tersebut.

"Diharapkan 2018 atau 2019 nanti bangunab Cristian Center bisa diselesaikan. Dengan begitu cepat dimanfaatkan," harapnya.

Terlebih, lanjutnya, pada 2020 Kabupaten Gunung Mas akan menjadi tuan rumah rapat Sinode Gereja Kalimantan Evangelis (GKE). Salah satu bangunan yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan itu adalah bangunan Cristian Center. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru