Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Berharap Agar Proyek Pasar Indra Sari Segera Rampung

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 Mei 2017 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Rata-rata pedagang yang berjualan di Pasar Indra Sari dan Pasar Tembaga Mas Kelurahan Baru Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) berharap agar proyek pembangunan pasar Indra Sari bisa cepat selesai dan fungsional.

Hal tersebut disampaikan para pedagang kepada Bupati Kobar Nurhidayah yang mengunjungi dua pasar tersebut dalam kegiatan pantauan harga barang.

"Saat ini pembangunan pasar tersebut masih berjalan pada tahap dua. Kami berharap agar pasar tersebut bisa segera bisa selesai dan digunakan pedagang untuk berjualan kembali," ujar Nurhidayah, Sabtu (27/5/2017).

Walau demikian, lanjut Bupati, ada beberapa hal yang bakal mengalami perubahan dari rencana awal terkait penempatan pedagang.

"Contohnya penempatan los ikan yang direncanakan akan berada dilantai dua. Saat ini masih dipelajari, apakah nanti keberadaannya tidak mengganggu para pedagang yang berada di lantai satu. Karena pedagang ikan dalam aktivitasnya selalu menggunakan air. Perlu dipikirkan bagaimana mekanisme pembuangan air agar tidak mengganggu pedagang dibawahnya," ujarnya.

Saat ditanyakan, apakah ada kemungkinan lokasi los ikan akan ditempatkan dilantai satu, menurutnya segala kemungkinan bisa saja dilakukan.

"Kemungkinan hal itu bisa saja dilakukan. Tetapi saat ini dinas terkait masih terus melakukan kajian terkait penempatan los ikan tersebut," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru