Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sejumlah Kecamatan di Gunung Mas Dambakan Listrik

  • 27 Mei 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat ini masih banyak kecamatan di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) yang belum tersambung aliran listrik dari PT Perusahan Listrik Negara (PLN). Terkait hal itu, masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau, sangat mendambakan adanya penerangan listrik.

"Mengharapkan agar dalam waltu yang tidak terlalu lama. Listrik bisa tersambung ke daerah kami di Tumbang Napoi ibu kota Kecamatan Miri Manasa," ujar Jagau (46) warga Tumbang Napoi saat dibincangi borneonews, Sabtu (27/5/2017).

Menurut dia, ketiadaan listrik menjadi kendala bagi mereka. Terlebih saat ini ketergangungan masyarakat terhadap listrik semakin meningkat. Baik untuk peralatan elektronik, mengakses informasi dan lainnya."Bila listrik tidak ada membawa dampak yang kurang baik untuk kami," cetus dia.

Hal yang sama juga dikatakan, Randianto (35) warga yang tinggal di Tumbang Rahuyan ibu kota Kecamatan Rungan Hulu. Menurutnya, sudah sangat lama masyarakat di Tumbang Rahuyan mendambakan listrik dari PT PLN. Namun, sampai saat ini harapanasyarakat belum terealisasi.

"Semoga saja dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tempat kami Tumbang Rahuyan bisa tersambubg listrik dati PLN," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru