Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jadwal Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Mei 2017 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman dan Wakil Bupati Windu Subagio mengagendakan Safari Ramadan 1438 Hijriah ke semua kecamatan yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

"Untuk pekan pertama, tanggal 2 Juni 2017 dilaksanakan di Kecamatan Sukamara yang dipusatkan di Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Mendawai," kata Kasubag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Sukamara, Ambran, Sabtu (27/5/2017).

Pada pekan kedua yakni 9 Juni 2017 kembali digelar di Kecamatan Jelai, kegiatan akan dipusatkan di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Jelai, dengan mengundang pengurus Masjid Nurul Huda di Desa Sungai Raja, Surau Nurul Ikhlas Kuala Jelai, serta tempat ibadah lainnya.

Safari pekan ketiga di Kecamatan Pantai Lunci, tepatnya di Masjid Nahdiaturrajabiyah yang berlokasi di Desa Cabang Barat atau Kampung Baru, kegiatan rencananya dilaksanakan pada 6 Juni 2017.

"Di Kecamatan Pantai Lunci kita juga mengundang pengurus tempat ibadah yang mendapat bantuan seperti Masjid Al Qodiri Al Awwal di Desa Sungai Pasir, Surau Nurul Janah di Desa Sungai Damar, dan tempat ibadah lainnya." tutur Ambran.

Sedangkan untuk pelaksanaan Safari Ramadan pekan terakhir akan dilaksanakan di dua kecamatan sekaligus yakni Kecamatan Balai Riam dan Permata Kecubung. Kegiatan tersebut dijadwaklan pada 18 Juni 2017.

"Kegiatan akan dofokuskan pada Masjid Al Ikhlas yang ada di Desa Sekuningan Baru, Kecamatan Balai Riam. Dan dalam kesempatan itu pengurus tempat ibadah Gereja Imanuel di Desa Ajang dan lainnya akan kita undang untuk menerima bantuan," sebut Ambran. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru