Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Kapolsek di Polres Katingan Berganti

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Mei 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak lima Kapolsek di Polres Katingan berganti. Proses serah terima jabatan telah dilaksanakan di Polres Katingan pada Jumat (26/5/2017). Demikian bunyi rilis yang disampaikan Humas Polres Katingan ke Borneonews, Sabtu (27/5/2017).

Dalam acara sertijab itu, sejumlah petinggi Polres Katingan hadir, di antaranya para Kabag, Kasat, Kasi, dan PA, serta Ketua Bhayangkari Cabang Katingan beserta jajaran pengurus.

Kelima Kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Katingan Hulu dari pejabat lama AKP Abdul Karim kepada pejabat baru Ipda Firman Ernanto. Kemudian Kapolsek Katingan Tengah dari pejabat lama AKP Wahono kepada pejabat baru Iptu Sugring. Lalu Kapolsek Tewang Sanggalang Garing (TSG) dan Pulau Malan dari pejabat lama Iptu Eko Priyono kepada pejabat baru Ipda Bimasa Zebua. Berikutnya, Kapolsek Sanaman Mantikai dan Petak Malai dari pejabat lama Ipda Adhy Heriyanto kepada pejabat batu Iptu Kusean Arfandi, serta Kapolsek Mendawai dari Iptu Ruslianoor kepada Ipda Adhy H.

Seusai sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, kegiatan dilanjutkan di Joglo Polres Katingan dengan acara kenal-pamit. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru