Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Punya Ide akan Siapkan Tempat Khusus Pasar Ramadan

  • Oleh Naco
  • 27 Mei 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meski pasar Ramadan selama ini belum ada tempat khusus, namun lokasi yang disiapkan panitia tahun ini di Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tetap saja dipenuhi pengunjung.

Bahkan ke depan Bupati Kotim, Supian Hadi saat membuka pasar Ramadan, Sabtu (27/5/2017) berjanji akan menyiapkan tempat yang refresentatif agar bisa sampai hari terakhir tetap dipenuhi pengunjung.

"Salah satunya menyiapkan hiburan, tapi kalau di sini tidak mungkin ada hiburan, makanya nanti kita sudah pikirkan cari tempat khusus, karena keluhan selama ini diatas hari ke 15 pengunjung mulai berkurang," katanya.

Dia menyebut tempat yang ada sekarang tidak mungkin dijadikan sebagai tempat khusus, terutama jika keinginan untuk menarik banyak pengunjung, mengingat lokasi terbatas berpengaruh terhadap kenyamanan.

"Kami sudah bahas, memang ada beberapa tempat, yang mudah dikunjungi masyarakat Baamang dan Ketapang, kita akan cari tempat yang layak dan untuk menarik kita siapkan hiburan," ucapnya.

Salah satu langkah yang dilakukan dengan mengosongkan rumah dinas yang sudah tidak didiami lagi, karena luasannya cukup memadai dikawasan itulah nanti bisa dijadikan tempat pasar Ramadan.

"Namun di mana itu belum bisa kita tentukan, tapi jelas ada beberapa tempat," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru