Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Trauma Gara-gara Raih WTP

  • Oleh Naco
  • 27 Mei 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Peraihan predikat wajar tanpa pengucualian (WTP) memang prestasi membanggakan bagi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), namun Bupati Supian Hadi tidak ingin pencapaian predikat tiga kali berturut-turut itu ke depan sama seperti raihan adipura.

"Saya termasuk orang yang trauma juga, tiga kali berturut-turut seperti Adipura dulu, setelah itu luyo (tidak dapat)," kata Supian, Sabtu (27/5/2017).

Ini ke depan yang tidak ia harapkan, dengan predikat WTP tentu secara pengelolaan administrasi dan laporan keuangan sangat baik suatu keharusan untuk dipertahankan.

Dengan capaian ini Supian ingin melihat sampai di mana komitmen dan partisipasi semua elemen untuk mempertahanan bahkan meningkatkan prestasi itu.

"Seperti Adipura kita masih mundur, ini yang harus ada komitmen bersama," ungkapnya. Supian meminta seluruh SOPD dalam melaksanakan tugas hingga menilai kinerjanya dengan baik serta selalu meningkatkan koordinasi.

Agar ke depan prestasi terus didapat Kotim lebih baik lagi, jika bekerjsama membangun Kotim ia yakin kedepan akan hebat dengan torehan prestasi secara terus menerus.

Beberapa waktu lalu BPK Perwakilan Kalteng memberikan penghargaan WTP kepada Kotim dalam hal pengelolaan keuangan 2016. Dari catatan sejak 2014 ketiga Kotim meraih predikat memuaskan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru