Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3.600 Paket Sembako Murah Akan Dijual di Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 28 Mei 2017 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) melalui instansi terkait akan melakukan penjualan sembako murah pada bulan Ramadan ini.

Ada sekitar 3.600 paketan sembako yang akan diedarkan nantinya diseluruh wilayah yang terbagi di beberapa Kecamatan yang ada di kabupaten itu.

"Sasarannya nanti di kecamatan-kecamatan, termasuk yang diutamakan di kecamatan yang sedang mengalami banjir," kata Bupati Kotim, H Supian Hadi, Minggu  (28/5/2017).

Penjualan sembako murah ini menurut Supian sebagai langkah antisipasi kenaikan harga yang kerap terjadi dan membebankan masyarakat, dengan adanya paket sambako murah ini diharapkan bisa lebih membantu masyarakat.

"Kita akan evaluasi nanti di mana saja tempatnya, semoga dapat menekan harga sembako yang sudah ada beberapa mulai mahal," ujar Bupati dua periode tersebut.

Khusus untuk daerah banjir di wilayah utara Kotim seperti Bukit Santuai, Antang Kalang, Telaga Antang dan Mentaya Hulu selain penjualan sembako murah nantinya juga ada bantuan lain yang dikhususkan untuk mereka.

"Untuk sembako murah dijual kepada masyarakat yang mampu membelinya, selain itu untuk korban banjir ada bantuan lain juga," pungkas Supian. (NACO/B-5)

Berita Terbaru