Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaca Depan Sampuraga Baru Dipecah Orang Tak Dikenal

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 29 Mei 2017 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -Kaca bagian depan Sport Center, Sampuraga Baru dipecah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Pemecahan kaca tersebut baru diketahui oleh penjaga stadion Sampuraga Baru pada Minggu (28/5/2017) malam.

Kepada Borneonews, penjaga stadion itu mengatakan, saat datang untuk menjaga keamanan kawasan sport center, dua bidang kaca yang berada di balik teralis besi sudah pecah.

Ia tidak mengetahui siapa pelakunya, namun kuat dugaan pelaku adalah para pemuda yang sering nongkrong di kawasan itu. "Enggak tahu mas siapa yang melakukan, saat kami datang kaca sudah pecah dan serpihannya sudah kami bersihkan, takut kena kaki," ujar penjaga itu, tanpa mau menyebutkan nama.

Penjaga menduga, kaca tebal itu dipecah menggunakan benda tumpul dari besi. Dugaan tersebut muncul mengingat kaca tersebut begitu tebal dan tidak mungkin dipecah menggunakan kayu.

Sementara itu, Danru 3, Satpol PP dan Damkar Kobar, Sayid Abdul Badawi yang saat itu sedang patroli rutin menyesalkan tindakan oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Menurutnya, Sport Center Sampuraga baru yang merupakan aset daerah harusnya dijaga dan dipelihara secara bersama-sama. "Sangat disayangkan ulah oknum yang melakukan perusakan itu, seharusnya aset daerah kita jaga dan pelihara dan itu menjadi tanggung jawab bersama," tegas Badawi. (KOKO SULISTYO/B-2)

Berita Terbaru