Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mugeni Daftar Jadi Bupati ke PDIP Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Mei 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Mugeni menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati Sukamara kepada PDC PDI Perjuangan Sukamara untuk dilakukan verifikasi agar bisa maju dalam pencalonan Pilkada Sukamara 2018 mendatang.

'Sebelumnya saya sudah mendaftar ke Partai Golkar, dan hari ini kembali mendaftar di PDIP,' kata Mugeni usai menyerahkan berkas pendaftara, Senin (29/5/2017).

Menurut dia, saat ini dirinya hanya mendaftar di dua partai saja, namun tidak menutup kemungkinan akan kembali mendaftar di parpol lainnya apabila pembukaan pendaftaran yang dilakukan secara terbuka.

'Kalau memang masih ada Parpol yang membuka pendaftaran secara terbuka maka saya siap saja untuk mendaftarkan diri,' ujar Mugeni.

Untuk maju dalam pencalonan ini, Mugeni juga mengatakan siap mendaftar melalui  parpol lainnya yang membuka pendaftaran untuk penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Sukamara.

'Kita tetap akan masuk melalui semua parpol, apalagi parpol yang ada tentunya tetap akan berkoalisi untuk mengusung calon,' ucap Mugeni

Kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Sukamara 2018 karena ada niat untuk mengabdi di Bumi Gawi Barinjam ini sebab ada semacam tanggungjawab yang belum terselesaikan setelah dulu pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara sehingga keinginan untuk berkarya semakin kuat.

'Niat untuk mengabdi kembali di Sukamara tersebut memang sudah ada, dan sekarang kesempatan itu terbuka,' pungkas Mugeni. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru