Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SPBU Bangun Sukma Jaya Lanjutkan Program Sukamara Mengaji

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Mei 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bangun Sukma Jaya kembali melaksanakan program Sukamara mengaji, dimana program ini sudah pernah dijalankan pada Ramadan tahun lalu.

'Sukamara mengaji adalah program kita sendiri dari PT Bangun Sukma Jaya,' kata Manager SPBU PT Bangun Sukma Jaya, Abdi Mukadar di ruang kerjanya, Senin (29/5/2017).

Menurut dia, program tersebut baru dilaksanakan mulai tanggal 7 Juni 2017, mengingat saat ini pihaknya tengah melakukan program pusat Pertamina Spiritual Marketing (PSM) atau berbagi 1000 menu takjil kepada pengendara yang melakukan pengisin bahan bakar minyak disore hari.

'Untuk melaksanakan kegiatan ini kita menjalin kerjasama dengan Polres Sukamara, di mana nantinya pihaknya yang akan memantau peserta yang ingin berpartisipasi mengikuti program kita,' tuturnya.

Dikatakannya, kegiatan mengaji nantinya akan dipusatkan di Masjid Annur yang berada di Mapolres Sukamara, dimana nantinya setiap peserta yang sudah selesai mengaji akan mendapat kupon yang akan ditukarkan kepada petugas SPBU PT Bangun Sukma Jaya untuk mengambil bonus yang sudah dijanjikan.

'Setiap peserta yang mengaji 1 jus al quran maka akan mendapat bonus dua liter minyak pertalite, kita berharap tahun ini peserta yang mengikuti program kita bisa lebih banyak dari tahun sebelumnya, ' ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru