Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mengaji 1 Juz, SPBU di Sukamara ini Beri Bonus Dua Liter Pertalite

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Mei 2017 - 19:17 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Bangun Sukma Jaya melaksanakan program Sukamara Mengaji. Dalam program yang dilaksanakan SPBU milik pemkab tersebut, akan mengkhatam Al-Quran hingga 10 kali dalam waktu 10 hari.

"Program Sukamara Mengaji akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 17 Juni 2017 atau selama 10 hari," kata Manager SPBU, Abdi, Senin (29/5/2017).

Abdi mengatakan, target jumlah khatam Al-Quran ini ditingkatkan dari tahun sebelumnya. Dengan harapan didukung peningkatan jumlah peserta yang berpartisipasi.

"Jadi setiap harinya kita harus khatam agar target tercapai. Sempga banyak yang ikut meramaikan untuk menyukseskan program Sukamara Mengaji," kata dia.

Untuk memancing minat peserta, bagi mereka yang mengaji hingga selesai sebanyak 1 juz akan mendapat bonus dua liter pertalite.

"Kegiatannya nanti akan dilaksanakan di Masjid Annur di Polres Sukamara. Kita bekerjasama dengan polres, dan mereka yang akan mengawasi kegiatan itu," kata Abdo.

Setelah selesai mengaji, nantinya peserta mendapat kupon dua liter pertalite yang bisa ditukarkan di SPBU Bangun Sukma Jaya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru