Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gang PLN Puruk Cahu MEMBARA

  • Oleh Supri Adi
  • 30 Mei 2017 - 02:48 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Senin (29/5/2017) malam. Kali ini terjadi di Gang PLN. Dua rumah milik warga luluh lantak setelah dilalap api.

Kobaran api dengan cepat menghanguskan dua unit rumah berbahan kayu. Rumah yang terbakar ini milik Atak Kantalan. Kebakaran diperkirakan mulai terlihat sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga sumber api berasal arus pendek listrik.

Untuk lokasi kebakaran sendiri tepat di sebelah rumah yang pada akhir 2016 juga terbakar. Tidak ada korban jiwa atas musibah ini. Saaat kejadian sedang hujan deras sehingga membuat petugas pemadam sedikit terbantu.

Tidak kurang dari satu jam api sudah dapat dipadamkan. Menurut informasi, rumah yang terbakar ini jarang ditempati oleh pemiliknya, sebab bekerja di luar kota dan paling hanya dikunjungi oleh orang kepercayaan pemilik rumah.

Aman, warga sekitar kepada Borneonew.co.ids menuturkan kemunculan api diketahui bersamaan dengan padanya listrik seluruh kota Puruk Cahu.

"Saya tahu pas ke luar rumah waktu mati listrik. Tiba-tiba melihat depan rumah langit sudah memerah karena kebakaran itu," ungkapnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru