Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran di Gang PLN Puruk Cahu Hanguskan Tiga Motor

  • Oleh Supri Adi
  • 30 Mei 2017 - 09:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebuah rumah di Gang PLN, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) terbakar pada Senin (29/5/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, tapi kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Once, salah seorang warga Gang PLN mengatakan, rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan terkunci sebab pemiliknya berada di kampung halaman.

"Di dalam rumah terdapat tiga unit motor, beberapa jeriken yang penuh dengan bahan bakar minyak (BBM), serta tumpukan kasur dan lain sebagainya," ungkap Once, Selasa (30/5/2017).

Menurut Once, sampai pagi hari pemilik rumah masih belum mendatangi rumahnya yang terbakar sehingga barang-barang yang terbakar masih berada di lokasi dengan keadaan sudah memprihatinkan.

"Untuk penyebab kebakaran sangat kuat dugaan berasal dari arus pendek listrik. Saat kejadian api tidak sampai satu jam bisa dipadamkan karena segera ditangani pemadam kebakaran dan saat itu hujan," tambah Once.

Sementara itu dari pantauan di lokasi, rumah milik Baharudin itu tidak dipasang garis polisi. Warga pun masih banyak yang berdatangan melihat bekas kebakaran tersebut. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru