Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Berhasil Pertahankan Opini WTP

  • Oleh Ramadani
  • 30 Mei 2017 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan persandian (KIP) Kabupateb Barito Uyara, M Topik mengatakan Bupati Nadalsyah didampingi Ketua DPRD Set Enus Y Mebas dan Wakil Ketua I DPRD Hj Merry Rukaini serta Sekda Jainal Abidin menghadiri acara penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2016 di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tangah.

Penyerahan laporan hasi pemerikasaan LKPD itu untuk beberapa kabupaten di Kalimantan Tengah yakni Barito Utara, Murung Raya, Barito Selatan, Kapuas, Pulang Pisau, Kotawaringin Barat dan Seruyan.

Bupati Barito Utara,Nadalsyah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) serta seluruh komponen yang telah bersama bekerja keras memberikan laporan keuangan dan fisik kepada tim audit BPK, sehingga laporan LKPD dapat terselesaikan tepat waktu.

Disampaikan, Bupati Nadalsyah bersyukur kepada Allah SWT karena dengan kerja keras dan kerja nyata dari seluruh pimpinan SOPD yang tanpa mengenal lelah telah itu berbuah hasil. Dimana Barito Utara mampu mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) terhadap LKPD 2016. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru