Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Permata Kecubung Dambakan Pemerataan Infrastruktur

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Mei 2017 - 20:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara mendambakan pemerataan infrastruktur. Sehingga masyarakat di pelosok pun bisa merasakan dampak pembangunan.

"Masyarakat di Permata Kecubung menginginkan pemerataan pembangunan infrastuktur pedesaan terutama pada jalan dan jembatan," kata anggota DPRD Sukamara Dapil III, Hadi Rahman, Selasa (30/5/2017).

Menurut dia, peningkatan pada jalan dan jembatan tersebut berada di Desa Semantun ke arah Desa Sembikun, dan Desa Sembikun - Desa Nibung Terjun.

"Ini harapan masyarakat yang disampaikan langsung kepada kita saat melakukan reses beberapa waktu lalu," ujar Hadi Rahman.

Dia mengatakan, perlu adanya peningkatan terhadap jalan dan jembatan di beberapa desa tersebut. Apalagi, jalur itu digunakan anak-anak untuk mengenyam pendidikan menuju sekolahnya.

"Anak-anak di Desa Nibung Terjun dan Desa Semantuan nantinya akan menggunakan jalan tersebut untuk pergi sekolah, karena sekolah SMP dan SMA berlokasi di Desa Sembikun." ujarnya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru