Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKAD Sukamara akan Gelar Pasar Murah Tahap Dua, Ini Lokasinya

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Mei 2017 - 23:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Sukamara akan kembali menggelar pasar murah tahap kedua. Rencananya kegiatan serupa digelar di Desa Pudu Rundun.

"Di tahap kedua ini, kita akan menyediakan 200 paket sembako. Isinya sama seperti paket yang kita sediakan saat ini," kata Ketua BKAD Kecamatan Sukamara, Edi Purwanto, Selasa (30/5/2017).

Edi mengatakan, sebelum pasar murah digelar, pihaknya terlebih dahulu menyebar kupon sembako kepada warga desa yang memenuhi syarat, yakni dari kalangan tidak mampu. Agar kegiatan tersebut tepat sasaran.

"Kegiatan pasar murah ini sudah kita lakukan di desa lainnya Kecamatan Sukamara. Tahun ini giliran yang di dalam kota." tuturnya.

Dia menjelaskan, pembagian sembako murah ini merupakan hasil surplus dari usaha simpan pinjam perempuan tahun 2016 yang terkumpul dana sekitar Rp70 juta lebih.

"Kita menggelar kegiatan pasar murah ini menyesuaikan dengan momen saat ini. Apalagi saat bulan Ramadan, harga kebutuhan pokok melonjak," kata Edi. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru