Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKB Pastikan Usung Idham Amur di Pilkada 2018

  • Oleh James Donny
  • 30 Mei 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memastikan mengusung Idham Amur dalam Pemilihan Kepala Daerah (PilkAda) Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2018 mendatang.

Hal tersebut ditetapkan oleh DPC PKB Pulang Pisau setelah ada kesepakatan pada rapat pleno bersama semua pengurus anak cabang (PAC) di Sekretariat DPC PKB Pulang Pisau, Jalan Panunjung Tarung, Selasa (30/5/2017).

"Hingga pendaftaran ditutup tidak ada yang mendaftar di PKB, maka atas kesepakatan semua PAC dan hanya saya satu-satunya yang mendaftar disepakati menjadi sebagai bakal calon bupati dalam pelaksanaan Pilkada periode 2018-2023." kata Ketua DPC PKB Pulang Pisau, Idham Amur, Selasa (30/5/2017).

Ia mengatakan sesuai dengan proses rapat pleno hasil kesepakatan dari PAC PKB di 8 kecamatan sudah bulat untuk memberikan dukungan kepadanya.

Selain di PKB, Idham mengatakan telah melakukan pendaftaran di Partai lain juga untuk mendapatkan dukungan atau kemungkinan koalisi dalam pelaksanaan Pilkada nanti."Saya juga melakukan pendaftaran di Nasdem, PAN,  Golkar, dan PDIP," katanya.

Hingga tercapai kesepakatan atas dukungan partai terhadap dirinya sebagai Balon Bupati,  Idham mengatakan untuk posisi calon wakil bupati masih belum ada kesepakatan. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru