Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Luar Negeri akan Hadiri Kemah Budaya Nasional di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Mei 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Ditjen Kebudayaan Pendidikan dan Kebudayaan, Nono Adya Supriyatno sangat mengapresiasi atas kesiapan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mempersiapkan kegiatan Kemah Budaya Nasional 17 Juni 2017.

Kota Palangka Raya memang dipilih sebagai tuan rumah dalam gelaran nasional ini. Karenanya, Selasa, (30/5/2017) Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio hadir langsung dalam rapat koordinasi dengan panitia nasional yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Ditjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Nono Adya Supriyatno di Jakarta.

Kesiapan Pemko Palangka Raya ini juga mendapat kabar gembira. Nono memastikan hingga saat ini Vietnam memastikan hadir di Palangka Raya. Sedangkan negara-negara lainnya masih menunggu konfirmasi selain peserta dari seluruh indonesia.

"Hingga saat ini Vietnam yang sudah konfirmasi siap hadir ke Palangka Raya," kata Nono. Dia memastikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga akan hadir dan membuka kegiatan yang akan dipusatkan di Bumi Perkemahan Tuah Pahoe, Palangka Raya.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri Direktur Sejarah, Ditjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Sedangkan dari Pemerintah Kota Palangka Raya hadir mendampingi Wali Kota, Ketua Kwarcab Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Kadis Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Rojikinnor, dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palangka Raya Norma Hikmah. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru