Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayanan Sosial Dasar Jadi Program Prioritas Daerah dan Pusat

  • Oleh James Donny
  • 30 Mei 2017 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan pelayanan sosial dasar menjadi program prioritas pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam membangun kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

"Indikator pelayanan sosial dasar seperti pendidikan dan kesehatan, menjadi prioritas program pemerintah pusat dan daerah dalam hal memperbaiki kesejahteraan keluarga Indonesia," kata Bupati kepada Borneonews, Selasa (30/5/2017).

Ia melanjutkan masih banyak pekerjaan rumah untuk mencapai kesejahteraan tersebut, diantaranya juga untuk mencapai sasaran pembangunan mellenium atau millenium development goals (MDGs)."Semuanya boleh dikatakan terpusat pada kehidupan dan kesejahteraan keluarga," katanya.

Program-program ini, kata Edy, dapat terlaksana dengan baik apabila terjalin kerjasama yang baik juga dari semua unsur, yaitu pemerintah pusat, provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan desa serta dukungan lapisan masyarakat dengan satu keinginan yaitu mencapai pembangunan dan kehidupan yang lebih baik.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru