Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Harga Telur di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Mei 2017 - 21:17 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palangka Raya secara berkala rutin meninjau harga kebutuhan pokok di pasaran. Terutama di saat bulan Ramadan seperti sekarang ini.

"Tim kita meninjau terus dan selalu kita sampaikan informasinya. Supaya masyarakat tahu harga sesuai data kami. Dna jika harganya berbeda, masyarakat bisa mengajukan protes ke pedagang atau tidak membeli di situ," tegas Aratuni, Selasa (30/5/2017).

Adapun daftar harga jenis-jenis telur menurut data Disperindag Kota Palangka Raya. Telur itik Rp2.400 per butir, telur ayam ras besar Rp17.000 per kilo gram, telur ayam ras sedang Rp16.000 per Kg dan telur ayam ras kecil Rp15.000 per Kg.

"Jika ada yang berbeda daripada itu harganya kami harap masyarakat bisa bijak menyikapinya. Terutama data ini adalah data per hari ini 30 Mei dan akan terus diperbaharui," tambah Aratuni.

Selain itu, Aratuni menyebut daftar harga telur ini adalah yang ada di Pasar Kahayan. Harga ini belum berubah dari sebelum bulan puasa. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru