Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Kembali Terima Opini WTP

  • Oleh James Donny
  • 30 Mei 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau kembali menerima opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk kedua kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Pulang Pisau tahun 2016 diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah Raden Cornell Syarief Prawiradiningrat dan diterima Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau  Maruadi di Kantor BPK RI Perwakilan Kalteng, Selasa (30/5/2017).

Ikut mendampingi Bupati Pulang Pisau yakni Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Tony Harisinta, Kepala Inspektorat Sapri Junjung, Kepala Dinas Kesehatan Muliyanto Budihardjo dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Pulang Pisau Daryatmo.

Bupati mengatakan predikat tersebut harus bisa  dipertahankan. Untuk itu, diperlukan kerja keras seluruh jajaran Pemkab Pulang Pisau. "Hari ini predikat ini telah kita terima kembali, inilah penilaian nyata yang diberikan pemerintah untuk pulang pisau, mudah-mudahan kita terus mamu mempertahankan hal ini berkat dari partisipasi semua pihak," harapnya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru