Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pansus DPRD Katingan Ramaikan Bursa Penjaringan Calon Bupati di PDI Perjuangan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Mei 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Anggota DPRD Katingan yang juga Ketua Panitia Khusus (Pansus) perbuatan tercela bupati, Fahmi Fauzi meramaikan bursa penjaringan bakal calon bupati pilkada 2018 di PDI Perjuangan.

Selasa (30/5/2017) sore, Fahmi Fauzi mendaftar ke Kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Trans Kalimantan Km 3 Kasongan dengan ditemani sejumlah kerabatnya.

Saat mendaftar, Fahmi Fauzi diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Katingan yang juga Ketua DPRD, Ignatius Mantir Ledie Nussa dan sejumlah petinggi partai berlambang moncong banteng putih tersebut.

"Kenapa saya daftar ke PDI P, pertama pemenang pemilu di Katingan. Kemudian memenuhi syarat untuk menjadi partai politik peserta pemilu pilkada di Katingan. Dan PDIP konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat kecil," kata Fahmi Fauzi.

Fahmi menuturkan motivasinya maju dari partai tersebut, untuk menyalurkan cita-cita dalam rangka Katingan bermartabat, mandiri dan sejahtera. Kemudian meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

"Yang pasti terutama masyarakat lokal, dan kita punya kewibawaan untuk memimpin Katingan. mengorganisasikan seluruh perangkat, dan megentaskan kemiskinan serta pemberdayaan masyarajat miskin," ujarnya.

Sebelum mendaftar di PDI Perjuangan, Fahmi Fauzi juga mendafttar ke Partai Golkar. "Yang sudah resmi dokumen pendaftaran saya di Golkar dan PDI P, sedangkan rencananya kita juga mendaftar ke PKB dan Hanura," imbuh Fahmi Fauzi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru