Selasa, 21 November 2017
 

 
Trigana Air
 

Nota Kesepahaman

Trigana Air dan Borneonews Tandatangani Nota Kesepahaman

 
 

Borneonews / Wahyu Wulandari

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Maskapai penerbangan Trigana Air tandatangani nota kesepahaman dengan Borneonews.co.id di Hotel Swissbel-Inn Pangkalan Bun. Nota kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Komersil PT Trigana Air Daniel S. Kurniawan dan Pimpinan PT Media Kalimantan Mandiri Revy Apriani

Dalam sambutannya Daniel mengatakan, kerjasama ini didasari oleh kesadaran pihak Trigana Air mengenai pentingnya pemasaran berbasis elektronik atau e-commerce.

"Saya sangat berterima kasih kepada Borneonews yang telah mau bekerja sama dengan Trigana air, juga seluruh mitra kerja Trigana. Semoga kerjasama ini dapat memberikan kontribusi lebih bagi Kotawaringin Barat, khususnya Pangkalan Bun dan sekitarnya,” ungkap Daniel S Kurniawan, Selasa (30/5/2017) malam.

Pada kesempatan kali ini Daniel juga mengungkapkan bahwa rute Pangkalan Bun ke tiga kota di Pulau Jawa dari segi bisnis sangat potensial. Namun kebanyakan penumpangnya adalah pekerja, bukan pelancong. Sehingga diharapkan dengan adanya nota kesepahaman ini akan lebih banyak lagi wisatawan menggunakan jasa Trigana.

Sementara Pimpinan Borneonews.co.id Revy Apriani mengungkapkan memilih Borneonews sebagai media partner Trigana Air merupakan pilihan tepat.

"Borneonews sekarang ini merupakan media digital dengan trafik tertinggi se-Kalimantan Tengah, sehingga menempatkan Borneonews sebagai yang terbaik di Kalimantan Tengah,” ungkap Revy dalam sambutannya.

Penandatanganan nota kesepahaman ini juga dihadiri oleh Station Manager Trigana Air Pangkalan Bun, Chris Nanlohy dan 20 travel agen resmi Trigana Air dari berbagai daerah.

Acara ditutup dengan kultum dan buka puasa bersama serta pembagian doorprize kepada seluruh travel agent Trigana Air yang hadir. (WAHYU WULANDARI/m)

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top