Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 28 Agenda Safari Ramadan Jajaran Pemko Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Mei 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya akan mengunjungi 28 lokasi dalam safari Ramadan selama bulan puasa.

"Safari Ramadan kita lakukan demi memperat silahturahmi dan lebih dekat kepada masyarakat. Sekaligus ini juga kan sudah jadi tradisi dalam bulan Ramadan. Karenanya Wali Kota, Wakil Wali Kota, Plt Sekda dan kepala SKPD direncanakan menggelar Safari Ramadan 1438 Hijriah pada sebanyak 28 lokasi," ungkap Abramsyah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setda Kota Palangka Raya, Rabu (31/5/2017).

Menurut mantan Camat Pahandut ini, jajaran Pemko akan berkunjung sekaligus turut melakukan buka puasa bersama dan salat taraweh hingga salat subuh.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemko akan melakukan buka puasa bersama, salat subuh dan taraweh," tambahnya.

Abramsyah mengungkapkan sesuai jadwal, kegiatan safari berawal dari rumah jabatan wakil wali kota untuk berbuka puasa, dilanjutkan salat taraweh di Masjid al-Iqra dan salat subuh di masjid Nurul Ikhwan.

"Buka puasa di rujab wakil wali kota ini perdana dan akan dilakukan hari ini, nanti sore jadi kami mengundang seluruh masyarakat Palangka Raya untuk hadir mulai pukul 16.30 WIB," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru