Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Pemko Tidak Hanya di Dalam Kota

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Mei 2017 - 19:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah mengatakan safari Ramadan tidak hanya dilakukan di dalam kota. Secara bergantian 28 lokasi akan menjadi titik kunjungan rombongan Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia.

"Jadi ini bergantian, nanti ada pak wali atau pak wakil, direncanakan akan digelar di 28 lokasi. Kegiatan ini akan mengunjungi lokasi terjauh di Kota Palangka Raya, seperti di Panjehang Pahandut Seberang, Sebangau hingga ke kalampangan. Jadi ini tidak hanya dalam kota, juga di luar akan dikunjungi," ungkap Abramsyah, Rabu (31/5/2017).

Karenanya pihaknya juga akan menyediakan bus atau armada untuk transportasi rombongan. "Semoga dengan kegiatan ini keakraban dapat terjalin dan pemko bisa melihat langsung keadaan masyarakat," harapnya.

Abramsyah mengungkapkan sesuai jadwal, kegiatan safari berawal dari rumah jabatan wakil wali kota untuk berbuka puasa, dilanjutkan salat taraweh di Masjid Al Iqra dan salat subuh di Masjid Nurul Ikhwan.

"Buka puasa di rujab wakil wali kota ini perdana dan akan dilakukan hari ini, nanti sore jadi kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir mulai pukul 16.30 WIB," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru