Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Yantenglie Serahkan NPHD kepada Ketua KPU Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Mei 2017 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie menyerahkan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) pemilihan bupati dan wakil bupati Katingan 2018 ke Ketua KPU Katingan Sapta Tjita, di Rumah Pintar Pemilu Kaleka Penyang Demokrasi, Rabu (31/5/2017).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penandatanganan MoU Rumah Pintar Pemilu Kaleka Penyang Demokrasi KPU Kabupaten Katingan dengan pemerintah daerah Kabupaten Katingan.

"Pemkab mendukung dalam bentuk pendanaan dalam rangka pelaksanaan pilkada Katingan tahun 2018 itu," kata Bupati Ahmad Yantenglie.

Yantenglie berharap dengan telah diserahkannya NPHD itu, maka KPU bisa segera melakukan persiapan ataupun tahapan pilkada sesuai jadwal yang telah ditentukan. Dia ingin pilkada 2018 nanti betul-betul dilaksanakan secara demokratis.

"Alhamdulilah kita telah mendapatkan program rumah pintar. Nantinya bisa digunakan sebagai penyelenggara baik pilkada, pilpres, maupun pemilu legislatif," katanya.

Selain itu, dia juga menginginkan tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada Katingan 2018 nanti bisa meningkat dari sebelumnya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru