Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Nasional Demokrat Undang Semua Panti Asuhan di Sampit untuk Berbagi

  • Oleh Naco
  • 31 Mei 2017 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Momentum ramadan tahun ini dimanfaatkan pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kotawaringin Timur untuk berbagi dengan seluruh anak panti asuhan.

"Ini sudah menjadi agenda rutin kami di setiap bulan puasa, mengundang anak yatim, tokoh agama, masyarakat untuk berbuka bersama," kata Ketua DPD Nasdem Kotim, Ansen Tue, Rabu (31/5/2017).

Aan panggilan akrab Ansen Tue mengatakan, yang mereka undang seperti panti asuhan Bahagia, Annida Qalbu, Raudah Salafiah, Putra Borneo, Norain dan Al Marhamah.

Aan menyebut kegiatan seperti ini akan terus dilakukan di ramadan berikutnya, dan ingin hubungan silaturahim Partai Nasdem dengan masyarakat semakin kokoh.

Dalam kegiatan itu turut hadir sejumlah anggota DPRD Kotim dari Nasdem seperti anggota Komisi I DPRD Kotim Syahbana dan Anggota Komisi III DPRD Kotim Debby Sartika, serta tokoh agama seperti KH Yusuf serta Ustad H Iwan Arsyad yang mengisi buka puasa itu dengan ceramah agama.

Dalam ceramah agamnya Iwan Arsyad mengajak umat Islam untuk selalu berpuasa karena itu suatu kewajiban.

"Allah memerintahkan kita untuk berpuasa sebagaimana kaum-kaum sebelum kamu. Itu jelas tertuang dalam Al-Quran," kata Iwan. (NACO/B-11)

Berita Terbaru