Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Yantenglie akan Kembali Bertarung di Pilkada 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Mei 2017 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Meski dirundung gonjang-ganjing pemakzulan dan informasi terbitnya SK pemberhentian, Ahmad Yantenglie tidak mengendorkan niatnya untuk kembali maju di pilkada 2018 mendatang.

"Saya tetap seperti yang pernah dikatakan sebelumnya, yaitu maju di Pilkada Katingan tahun 2018 mendatang," tegas Ahmad Yantenglie, Rabu (31/5/2017).

Dia sejauh ini telah memberikan statement terkait bakal meramaikan untuk Pilkada Katingan yang akan dihelat pada Juni 2018 itu.

"Yang jelas tetap berjalan sesuai dengan tahapan yang ada. Tetunya kalau berbicara opini bisa dan tidak bisa mencalon, itu kita lihat nanti. Sebab itu kan opini," katanya.

Untuk itu bisa tidaknya mencalon itu bisa dilihat nanti, persoalan hukum yang seperti apa, aturan persyaratan yang bagaimana.

"Kita tidak usah terlalu berwacana yang belum jelas, tapi namanya politik memang seperti itu. Bagi kita ada hirarki, karena politik ada ysng mengatur," katanya.

Yantenglie bahkan menuturkan sudah ada komunikasi dengan sejumlah Partai Politik. Tetapi hal itu sepenuhnya kewenangan parpol untuk mengusungnya atau tidak. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru