Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Lebat, Pemkab Seruyan Gelar Upacara di Dalam Ruangan

  • Oleh Parnen
  • 01 Juni 2017 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sejumlah jajaran Pemkab Seruyan terpaksa menggelar upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di dalam aula lantai II, kantor Bupati Seruyan, Kamis (1/6/2017) pagi. Upacara peringatan itu terpaksa di gelar dalam ruangan secara terbatas, karena hujan lebat yang mengguyur Kuala Pembuang sejak pukul 05.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Meski digelar di dalam ruangan, sejumlah kepala dinas dan pegawai dilingkungan Pemkab Seruyan dan unsur TNI, mengikuti upacara sekitar pukul 07.30 WIB dengan khidmat dan tertib.

Sekretaris Daerah Seruyan Haryono yang memimpin upacara saat membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo, menyampaikan, pemahaman dan pengamalan Pancasila dalam bermasyarakat harus lebih ditingkatkan.

"Upacara ini meneguhkan komitmen kita agar lebih memdalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," kata Haryono.

Haryono juga menyampaikan ajakan, seluruh warga negara selalu dapat menjaga perdamaian, persatuan dan persaudaraan. "Mari kita saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran, dan saling membantu untuk kepentingan bangsa dan demi kemajuan Indonesia," ajaknya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru