Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres : Kita harus Komitmen Pertahankan Pancasila

  • 01 Juni 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Memeringati hari lahir Pancasila 1 Juni, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) mengajak semua elemen masyarakat di Bumi Marunting Batu Aji berkomitmen mempertahankan dan mengamalkan Pancasila. "Kita harus komitmen mempertahankan Pancasila," ucap Kapolres Kobar AKBP Pria Premos kepada Borneonews, Kamis (1/6/2017).

Kapolres juga meminta kepada generasi penerus bangsa untuk sama-sama merapatkan barisan dan berkominten untuk bersama-sama mempertahankan Pancasila dan mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat.

"Sebagai penerus bangsa kita harus bersama dan berkomitmen untuk mempertahankan Pancasila dan harus kita jadikan sebagai budaya bangsa dalam sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara serta bermasyarakat," paparnya.

Dengan beragamnya masyarakat Indonesia, menurut Premos, ideologi Pancasila paling tepat bagi negara kepulauan ini. Bahkan ia mengaku siap pasang badan jika ada sekolompok orang yang ingin mengganti Pancasila dengan ideologi lain. "Pancasila sudah paling tepat untuk menyatukan berbagai keberagaman bangsa Indonesia," tandasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru