Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Mudah Terpengaruh Isu Provokatif

  • 01 Juni 2017 - 13:34 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kobar AKBP Pria Premos meminta agar masyarakat di Kabupaten Kobar terus memelihara dan memupuk semangat persatuan dan persaudaraan di tengah keanekaragaman latar belakang masyarakat daerah ini.

"Jangan terpengaruh dengan isu-isu di luar yang provoktif. Kita tetap harus hidup berdampingan, saling menghargai dan menghormati. Ini merupakan modal yang berharga untuk pembangunan di Kabupaten Kobar," ujarnya.

Kapolres berharap 'Pekan Pancasila' yang ditetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo berdampak secara langsung dalam tatanan kehidupan masyarakat di Bumi Marunting Batu Aji. "Saya harap tidak ada oknum yang berniat merusak tatanan kehidupan yang sudah harmonis," pintanya.

Ia juga siap menindak tegas organisasi kemasyarakatan anti Pancasila yang bermaksud menyebarkan paham dari luar yang tidak sesuai dengan budaya masyarakat Indonesia. "Kita awasi terus keberadaan ormas-ormas yang bermaksud menyebarkan ideologi yang bertentangan dengan Pancasila," bebernya.

Ia memperingatkan bagi siapa saja yang ingin merusak keharmonisan dan kerukunan masyarakat di Kobar untuk berhadapan langsung dengannya. "Kami siap pasang badan," cetusnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru