Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kebumen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dia Wajah Baru yang Bakal Menghiasi Pileg DPR RI 2019 dari Kalteng

  • Oleh Naco
  • 01 Juni 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemilihan legeslatif 2019 mendatang untuk DPR RI pada daerah pemilihan Kalimantan Tengah (Kalteng) nampaknya bakal dihiasi wajah-wajah baru.

Bahkan sejumlah partai sudah menyiapkan kader-kader mereka dari sekarang. Seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (Nasdem) hingga Partai Demokrat.

"Sedha Tan Minggara akan kami calonkan untuk DPR RI," kata Sekretaris DPD Nasdem Kotim, Tajudinnor, Kamis (1/6/2017).

Bahkan, spanduk pengenalan sosok bakal caleg tersebut sudah bermunculan. Sedha Tan Minggara merupakan putra dari Ansen Tue, ketua DPD Nasdem Kotim.

Selain Sedha, nama lain yang juga bakal bersaing yakni mantan Bupati Kotim dua periode HM Wahyudi K Anwar dan H Ahmad Diran mantan wakil Gubernur Kalteng dua periode. Kedua tokoh ini akan ikut menghiasi Pileg 2019 mendatang untuk DPR RI dengan perahu Partai PAN.

Bahkan, Ketua DPW PAN Kalteng H Darwan Ali sudah beberapa kali mendeklarasikan nama keduanya ini saat datang melantik pengurus DPC PAN belum lama ini tadi. "Untuk PAN yang akan kita calonkan DPR RI Pak Wahyudi K Anwar dan Pak Ahmad Diran, kita targetkan dua kursi bisa diraih untuk DPR RI nanti," kata Darwan.

Selain itu juga, politisi muda dari Partai Demokrat William Novetra juga akan bersaing di DPR RI, saat ini pengusaha muda keturungan Tionghoa itu menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kotim dan duduk di Komisi I. (NACO/B-5)

Berita Terbaru