Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Juni PPDB SMAN 5 Palangka Raya Dimulai

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Juni 2017 - 02:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017/2018 SMAN 5 Palangka Raya, Elmalia Tara mengatakan bahwa pendaftaran calon peserta didik baru akan berlangsung tanggal 5 hingga 10 Juni 2017.

"Mengenai persyaratan lengkap dan ketentuan lainnya ia menyatakan bisa dilihat langsung di sekolah atau melalui laman www.sman5-palangkaraya.sch.id," ungkap Elmalia saat mendampingi Kepala Sekolah, H Arbusin saat memimpin rapat dengan panitia PPDB di ruang guru, Kamis (1/6/2017).

Dirinya mempersilakan siapapun untuk mendaftar. Selama itu lulusan SMP/ MTs/SMPLB Negeri/ Swasta, dan Kelompok Belajar Paket B dengan usia maksimal 21 tahun bisa mendaftarkan diri secara langsung.

"Kami siap memberikan informasi dan pelayanan pendaftaran sesuai prosedur. Pendaftaran gratis atau tanpa dipungut biaya," jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah mengatakan bahwa mengenai kuota siswa yang akan diterima sekolah yang terletak di Jalan Tingang Km 3,5 ini, ada tujuh kelas atau rombongan belajar yang akan diterima.

"Jumlah per kelasnya maksimal adalah 36 siswa, sesuai ketentuan yang berlaku saat ini," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru