Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Tirta Barito Terus Berupaya Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Uriutu
  • 02 Juni 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Buntok, Barito Selatan (Barsel), terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Berupa pembenahan terhadap internal, hingga pelayanan bagi pelanggan.

'Untuk meningkatkan pelayanan kita selalu proaktif menerima keluhan pelanggan atau masyarakat dengan menindaklanjuti cepat keluhannya," kata Direktur PDAM Buntok, Mariyanto, Jumat (2/6/2017).

Langkah tersebut merupakan tugas dan tanggungjawab PDAM dalam rangka meminimalisasi keluhan masyarakat pengguna PDAM tersebut.

Pada tahun 2016 ini, PDAM mendapatkan bantuan 1.000 unit meteran dari pusat dan semua itu sudah dilakukan pergantian kepada meteran yang rusak.

Sebelumnya, sejak dirinya ditunjuk menjadi direktur ada 1.300 meteran yang rusak. Dan dilakukan perbaikan secara bertahap sebanyak 250 unit meteran tersebut. 'Sudah kita ganti dengan yang baru semua,' ucap dia.

Menurutnya, penggantian meteran tersebut, telah digantinya meteran-meteran yang rusak tersebut. Tingkat kebocoran mengalami penurunan cukup drastis. Setelah pergantian meteran tersebut, tidak ada lagi keluhan pembengkakan pembayaran dari pelanggan.

Selain itu, pihaknya meminta dukungan dan partisipasi masyarakat misalnya ada kerusakan untuk segera melaporkan supaya cepat ditangani. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru