Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Perhatian Ala Bupati Ben Brahim kepada Warga yang Membutuhkannya

  • 02 Juni 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Di tengah kesibukan dan padatnya tanggung jawab yang diemban, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tetap memperhatikan kelangsungan kehidupan rakyatnya.

Seperti tampak pada Kamis (1/6/2017) lalu, sebelum ia melaksanakan Safari Ramadan ke Kecamatan Dadahup Ben Brahim menyempatkan diri mengunjungi salah seorang kakek, Ines (65), yang tinggal di Desa Talekung Punai, Kecamatan Kapuas Murung.

Kakek ini tinggal di rumah yang kondisinya sudah memprihatinkan sejak 8 tahun lalu, bersama tiga anaknya yang usianya masih relatif kecil.

Ketika ditemui, Ines mengatakan, ia saat ini tinggal bersama anak nomor duanya. Sedangkan isterinya dan dua anaknya yang lain sedang ke Kuala Kapuas menjenguk sang mertua di sana.

Pria yang seharusnya sudah pensiun itu saat ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mengumpulkan barang yang tak layak pakai untuk dijual ke tukang rongsok. "Selain itu juga saya sambil beternak ayam," tandasnya.

Bupati dalam kesempatan tersebut mendorong Ines agar tetap semangat menjalani kehidupan. 'Kami tetap bertekad memperhatikan warga yang memerlukan bantuan dan perhatian seperti yang dialami oleh Bapak Ines ini,' kata Ben Brahim.

Di akhir kunjungannya itupun Ben Brahim memberikan bantuan kepada Ines sebagai dorongan semangat secara materil untuk meringankan beban kebutuhannya. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru