Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Pesantren Ramadan Buka Bersama di Rujab Bupati Kapuas

  • 03 Juni 2017 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Peserta Pesantren Ramadan Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukaram Kuala Kapuas (AMMAL) melakukan buka bersama di rumah jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Jumat (2/6/2017).

Kedatangan mereka disambut Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat.

'Kami berharap agar apa yang sudah didapatkan dalam Pesantren Ramadan dapat diambil nilai-nilai sebagai panduan dalam kehidupan,' pesan Ary Egahni.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan, kegiatan seperti itu harus terus dilakukan secara berkesinambungan karena  akan berdampak pada kehidupan para pemuda-pemudi di Kapuas.

'Insya Allah Kabupaten Kapuas yang aman, indah dan ramah akan dapat dikenal oleh orang lain melalui para pemuda pemudi yang hebat dan luar biasa,' ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Ari Egahni juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kapuas kepada dirinya pada kesempatan tersebut sebagai wanita terinspiratif dan berdedikasi tinggi terhadap ikon Kapuas (Desain Batik Kapuas). (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru