Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Kodim Muara Teweh Dites Urine

  • Oleh Ramadani
  • 03 Juni 2017 - 03:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1013 Muara Teweh dites urine yang dipimpin Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Adi Giri Ibrahim dengan melaksanakan sidak tes urine, Kamis (1/6/2017) lalu.

Komandan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Adi Giri Ibrahim, Jumat (2/6/2017) mengatakan, tes urine dilakukan sebagai upaya pemberantasan narkotika di tubuh TNI yang ada di lingkungan Kodim 1013 Muara Teweh.

'Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perang melawan narkoba. Sebab dengan adanya tes urine ini kita harapkan anggota Kodim 1013 Muara Teweh benar-benar bersih dari penyalagunaan narkoba. Bila dalam tes urine ini ada anggota yang positif narkoba, maka kita tidak segan-segan memberi tindakan,' ujar Dandim Giri Ibrahim.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan itu bermacam-macam sesuai hasil temuan mengenai penyahagunaan narkotika. Dan semoga saja tidak ada anggota Kodim 1013 Muara Teweh mengunakan atau memakainya barang haram tersebut.

'Intinya kegiatan ini kami lakukan untuk membersihkan para prajurit atau anggota TNI dari narkoba. Kepada anggota diminta jangan coba-coba menggunakan atau melakukan penyalahgunaan narkoba,' pungkasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru