Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertengahan Bulan ini, Bioskop Cinemax Sampit Dipastikan Operasional

  • Oleh Naco
  • 02 Juni 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kabar gembira bagi masyarakat Kotim. Pada pertengahan bulan Juni 2017 ini, Bioskop Cinemax di Kota Sampit akan mulai operasional. Kepastian itu disampaikan pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kotawaringin Timur, Johny Tangkere, Jumat (2/6/2017).

Johny mengatakan, bioskop tersebut terdiri dari empat studio yang paling besar menyediakan 218 kursi dan yang kecil 138 kursi. "Rencana pembukaan pada pertengahan bulan ini," kata Johny.

Sejauh ini menurut Johny pengerjaan interior bioskop sudah hampir rampung. Dan saat itu selesai, masyarakat sudah bisa menikmati film-film baru yang tayang di bioskop,

"Untuk harga tiket masuk sejauh ini belum ada ketetapan. Tetapi biasanya tidak jauh berbeda dengan harga yang di pusatnya," kata Johny.

Bioskop Cinemax itu lokasinya berada di kawasan Citimall Sampit. Penyediaan tempat sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, bahkan sebelumnya sempat disebutkan bioskop akan buka pada pertengahan Mei 2017 lalu.

Namun, karena belum rampung bioskop belum bisa dibuka. Dan bulan ini dipastikan masyarakat Kotim sudah bisa menikmatinya."Film yang diputar nantinya sama dengan yang di Jakarta, diputar secara bersamaan," pungkas Johny. (NACO/B-11)

Berita Terbaru