Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Hadiri Buka Puasa Bersama IJTI Kalteng

  • Oleh Rokim
  • 02 Juni 2017 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan acara buka puasa bersama, Jumat (2/6/2017).

Acara buka puasa yang diadakan di Cafe D8 Jalan G Obos Palangka Raya ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Habib H Said Ismail, Kapolda Kalteng Brigjen Anang Revandoko, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pambudi Rahayu.

Hadir pula Kepenrem 102 Panju Panjung, mantan Kepala Dinas Kehutanan yang juga Kwarda Kalteng, Sipet Hermanto, Kepala Stasiun TVRI Kalteng, dan puluhan wartawan televisi yang tergabung dalam IJTI serta perwakilan wartawan media cetak dan onlie.

Ketua IJTI Kalteng, Haji Hamli Tulis mengatakan tujuan diadakannya acara buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan merajut kebersamaan.

Makna merajut kebersamaan ini diperlihatkan pengurus IJTI dengan mengundang beberapa tokoh non muslim saat acara berbuka bersama. Hal ini menandakan bahwa di Kalteng ini merupakan satu kesatuan meski masyarakatnya berbeda-beda dalam keyakinan, suku, dan ras, namun tetap hidup rukun dan damai. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru