Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pererat Kemitraan, Kapolres Lamandau Undang Insan Pers

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Juni 2017 - 22:23 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Kapolres Lamandau AKBP Andika Kelana Wiratama mengundang insan pers bertempat di Rumah Jabatan Kapolres, Jalan Bukit Hibul Selatan, Nanga Bulik, Jumat (2/6/2017) malam ini.

Bertajuk silaturahmi, dalam kesempatannya itu Andika yang baru bertugas di Lamandau sejak 24 Mei 2017 itu menyebut silatuahmi dengan para insan pers di Lamandau sangatlah penting untuk menunjang tugas kepolisian, mengingat polri dan insan pers merupakan mitra yang saling mendukung tugas satu sama lain.

"Silaturahmi (kepolisian dan insan pers) ini bagi saya sangat penting, karena tugas kita saling menunjang satu sama lain, sehingga kemitraan harus senantiasa terjaga dengan baik," katanya.

Dalam silaturahmi yang dihadiri belasan insan pers itu, pamen lulusan Akpol tahun 1997 itu juga sengaja menghadirkan para pembantunya, mulai dari Wakapolres, para kabag, para kasat hingga Kapolsek Bulik yang juga beberapa hari lalu baru sertijab.

Sementara, Ketua PWI Lamandau, Hanafi, menyambut baik undangan silaturahmi dari Kapolres Lamandau tersebut. Menurutnya, kemitraan yang terjalin selama ini harus tetap terjaga.

Dirinya juga berharap kemitraan yang terjalin antara pihak kepolisian dan insan pers tetap berpatokan pada batasannya masing-masing, sehingga kemitraan yang terjalin berbuah hasil positif dan menunjang kedua belah pihak. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru