Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banjir di RSUS dr Murjani Sampit Berangsur Surut

  • Oleh Naco
  • 03 Juni 2017 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Banjir yang menenggelamkan kawasan RSUD dr Murjani Sampit berangsur surut. Meski demikian halaman dan selasar bagian depan rumah sakit masih terendam.

"Kalau air sudah mulai surut, akibat hujan yang terjadi hingga tadi malam," kata Karlimansyah, petugas keamanan RSUD Murjani Sampit, Sabtu (3/6/2017) pagi.

Bahkan sejumlah petugas kebersihan tampak membersihkan lokasi yang kotor akibat banjir, termasuk di masjid rumah sakit yang juga ikut terendam mulai dibersihkan.

"Untuk masjid mulai dibersihkan petugas, kotor akibat banjir tadi malam," kata Tatang petugas keamanan lainnya dibincangi Borneonews.co.id.

Sementara itu dari pantauan, air yang masih cukup tinggi berada di halaman rumah sakit tepatnya di depan pintu masuk menuju ruang ICU dan Poliklinik rumah sakit yang menghadap ke arah Jalan HM Arsyad Sampit.

Bahkan sejumlah warga yang ingin berobat menuju poliklinik tampak berhati-hati melintasi halaman rumah sakit, mengingat akses jalan depan rumah sakit tidak begitu mulus, terdapat beberapa lobang.

Rumah sakit sendiri harus ikut terendam pasca hujan yang mengguyur kota Sampit sejak sore hingga Jumat (2/6/2017) malam dengan intensitas cukup tinggi. Beruntung atas kejadian itu tidak ada ruangan pasien yang sampai ikut terendam. (NACO/B-6)

Berita Terbaru